Friday, November 24, 2017

Si Nyonya dan Si Inah


Cerita Lucu Rumah Tangga - Dalam sebuah rumah tangga, sang Nyonya mulai curiga kalau suaminya melakukan perselingkuhan dengan pembantunya yang bernama Inah. Untuk memastikan kecurigaannya, si Nyonya membuat strategi guna menjebak suaminya.



 
Nyonya : “Inaaah, kesini…
Inah : “Iya Nyonya…”
Nyonya : “Nanti malam, saya tidur dikamar kamu, na kamu tidur di sofa saya ya..”
Inah : “Walah, kenapa Nyah? (bingung)”
Nyonya : Udah.. jangan banyak nanya kamu, mau tak pecat kamu ya?!”
Inah : “I..i.iya Nyah, baik..”
Nyonya : “(berkata dalam hati) tunggu aja.. jebakan saya, dasar suami gatel”
Malam dimana rencana si Nyonya pun tiba, si Inah sudah naik menuju tingkat atas dan si Nyonya pun menempati kamarnya Inah yang tertutup dengan kain dan lampu yang dimatikan.
Ketika malam semakin menggulita, ternyata benar bahwa ada orang yang masuk kedalam kamar Inah dan pertempuran pun dimulai.
Nyonya : “(membatin) kok rasanya seperti lebih gede ya punya suami saya, apa pakek obat cobra dia?”
Setelah selesai bertempur, si Nyonya malah tertidur setelah menikmatinya.
Strategi Nyonya berlanjut ke malam yang kedua, dengan sudah siap di dalam kamar Inah, si Nyonya melakukan pertempuran seperti kemarin malam dan terjadi seperti kemarin malam.
Keesokan harinya, si Nyonya lagi memanggil Inah.
Nyonya : “Inah, malam mini saya tidur dikamar kamu lagi yaa… (seperti mengemis)”
Inah : “Jangan, Nyah !!! jangan… saya takut durhaka, Nyah !!!
Nyonya : “Durhaka? Kamu ngomong apa sih?”




Inah : “Saya jujur saja deh, Nyah… waktu malam pertama kemarin yang masuk kamar saya itu tukang kebun nyonya, Arta.. malem kedua sopir nyonya, si Bahlul.. dan yang nanti malam itu.. (ragu-ragu)”
Nyonya : “Haaah??? (terduduk lemas) nanti malam siapa, Inah???!!”
Inah : “(Ambil nafas dalam-dalam sambil merem) ANAK KAMU, NYONYA…!!!!
Nyonya : “Bruuuugh…..(pingsan)”



Thursday, November 23, 2017

Buku Horor


Cerita Horor Lucu - Cerita ini berkisah tentang  seorang karyawan swasta yang bernama Jaya, hari ini Jaya mendapatkan shift kerja malam dan pada pukul 23.30 dia baaru bisa pulang. Satu-satunya transportasi yang tersedia pada jam segitu adalah bus sebagai angkutan Jaya pulang kerumah.

 
Setelah naik bus, Jaya memilih tempat duduk dibagian paling belakang, dan tidak lama setelah membayar ongkos bis, Jaya dihampiri oleh seorang kakek tua penjual beragam buku dan majalah.

Untuk memebunuh rasa bosan sampai tempat pemberhentian, Jaya ingin membeli buku kepada kakek itu.

Kakek Penjual : Mau beli mas??
Jaya : Buku apa aja tu pak? Horor ada??
Kakek Penjual : Ya ada dong mas, lengkap ini…. (sambil memilah buku) ini nih mas…. Judulnya “Bis Maut”..
Jaya : kasih harga berapa pak?
Kakek Penjual : Buat mas saya kasih 150 ribu dah…
Jaya : 150?? Mahal amat pak… gak ah, saya Cuma punya duit 160 ribu, nanti masa jalan kaki?
Setelah turun dari bis nanti, Jaya memang harus naik angkot untuk menuju lebih dekat dengan rumahnya.
Kakek Penjual : aduuh mas… best seller lo ini.. udah serem… langka pula ini buku..
Akhirnya Jaya membeli buku yang ditawarkan oleh kakek penjual tadi dan uang Jaya pun hanya tinggal 10 ribu.
Kakek Penjual : mass…. Saya pesen aja ini buat mas… kalo nanti udah selesai bacanya, pokoknya jangan baca halaman paling terakhir yah…
Jaya : Loh? Emang kenapa pak?
Kakek Penjual : Gini mas, orang yang baca halaman terakhir itu buku bisa kena penyakit jantung… tentu karena alur ceritanya yang serem banget !!!
Jaya : I..iya pak.. makasih..
Setelah penjual itu turun dari bus, Jaya sudah mulai membaca buku itu, dan memang kisahnya seram ditambah dengan suasana bus yang kian sepi.. pokoknya bikin merinding.
Setelah terus membaca buku itu, sampailah Jaya di halaman terkahir. Dengan tekad yang berani dan penasaran, Jaya pun akhirnya membaca halaman terakhir dari buku seharga 150 ribu itu. Halaman terakhir buku itu bertuliskan
Penerbit : CV. Muara Umuk
Judul Buku : Bus Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp15.000,-

Jaya ppun langsung pingsan tak sadarkan diri.



Wednesday, November 22, 2017

Pamer di Internet dan Akibat Terakhirnya


Cerita Lucu dan Kesombongannya - Jika memang seseorang merasa mempunyai kelebihan yang dirasa tidak dimiliki oleh orang lain, salah satu hal yang timbul adalah rasa sombong. 


 
Dengan saling memamerkan kelebihannya masing-masing dengan sombong, maka peristiwa pamer-memamer tidak aka nada habisnya. Tapi ada saat dimana sombong seseorang itu akan menemui puncaknya.

WIKIPEDIA

Kaya aku nih, tahu semuanya..
FACEBOOK

Lah, lha aku bisa kenal ama semua orang..
GOOGLE

Gue punya semua !!!
MOZILA

Gitu aja sombong, gak ada gue… loe semua gak bisa akses
EXPLORER

Ihhh… kan masih ada gue..
MOZILA

Apaan lo, ganggu aja !!
EXPLORER

Lu sih, pakek ngaku-ngaku cuma lo yang bisa aja..
INTERNET

Sudah…sudah.., jangan ribut begitu, kan tanpa saya kalian tidak akan ada…
FACEBOOK

Wuuuuu…. Yang paling sering disinggahin kan gue, jadi lo semua tau lah siapa yang terbaik
YAHOO

Hei Facebook, lo gak inget? Lo gak bakalan bisa buat Email !!!
GOOGLE

Yahoo, gue juga bisa kale…
INTERNET

zzzZzZzzzZZzz, dibilangin gue kok yang paling hebat..
KOMPUTER

Apa-apaan ini? Hebat..hebat.. gue ni yang paling dewa
PLN

Bacot mulu lo semua !!! listrik gue matiin mampus lo semua..
GENSET

Tenang aja gaaan, masih ada ane, hehehe
PERTAMINA

Diem gak lo semua !! BBM gue stop baru tau rasa !!
SOLAR CELL

Semua aman, masih ada saya…
MATAHARI

Kurang asem ni bocah-bocah !!! gak gue sinarin mau apa lu?
BUMI

Aish..aish..aish.. bila tidak ada diriku, kalian juga tidak akan pernah ada..
JAGAT RAYA

PeDe amet lo smua, cebong anyut… udah tau kan siapaa gue?
TUHAN

Wahai para orang sombong, apakah kalian mengetahui siapa saya?
SEMUANYA

*&%^%^$**(&^%$& *_,* ____________________)