Cerita Lucu Gokil Banget

shares |

Cerita Lucu - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Cerita Lucu Gokil Banget

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Cerita Lucu Terbaru ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Cerita Lucu Gokil Banget

 *UDIN Pengen Solat*

Suatu subuh UDIN mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2 liter. Tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan udin pengen tobat trus mau shalat Subuh ke Masjid, didepan Masjid Udin ketemu Pak Ustad. Pak Usta  yang melihat udin sempoyongan kemudian bertanya "mau ngapain ??"

" Shalat Subuh Pak Ustad"
" Shalat Subuh berapa Raka'at??" Tanya ustad lagi, ngetes....
" 3 Raka'at"... Jawab udin seenaknya..
" kamu pulang aja, kamu mabuk".. Kata Ustad..

Udin pun pulang, dijalan ketemu buyung pemuda yang rajin Shalat.

Udin : Mau kemana lo ?
Buyung : Mau ke Masjid shalat subuh.
Udin : Lo mau Shalat Subuh berapa Raka'at ??
Buyung : Ya 2 Raka'at lah.
Udin : Mending lu pulang aja deh,,
Buyung : Kenapa emangnya??
Udin : Gue aja yang mau Shalat Subuh 3 Raka'at diusir sama Pak Ustad, apa lagi lo yang cuman 2 Raka'at. Buyung : Kampreet

wkwkwkwkwkwkwkw...........

*Cerita Lucu 3 Orang Pemuda*

Pemuda 1: Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja.
Pemuda 2: Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!
Pemuda 3: Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh.
Pemuda 1 dan 2: Bingung kenapa emang?
Pemuda 3: Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min.
Pemuda 1 dan 2: Itu mah KALKULATOR kali!!

*Guru dan Juhro*
Seorang siswa bernama Juhro merupakan murid paling bandel dikelasnya, pada suatu haru Guru bertanya pada si Juhro...

Guru : Ro coba kamu hitung ada berapa murid di kelas ini ?
Juhro : Ada 10 Bu !
Guru : Kok sepuluh ?
Juhro : Saya tidak tahu angka, habis sepuluh apaan Bu
Guru : Juhro...Juhro.... mau jadi apa kamu kelak besar nanti ? hanya mampu berhitung 1-10 saja
Juhro : Jadi wasit Tinju aja Bu

*Berhenti Merokok Sesudah Menikah*

Cewek : "Jika kelak kita jadi menikah, apa kamu bisa segara berhenti merokok?"
Cowok : "Bisa donk."
Cewek : "Ada satu lagi, apakah kamu juga bisa berhenti minum minuman keras?"
Cowok : "Ya, bisa."
Cewek : "Malam harinya tidak main ke klub dan tidak sering keluyuran, bisa juga kan?"
Cowok : "Ya, bisa, ngga masalah."
Cewek : "Selain itu apakah masih ada niat lainnya lagi yang mau kamu hentikan?"
Cowok : "Ada, yaitu niat untuk menikah dengan mu!"

hahahaha gmn sih >:0

*Berbohong Kepada Pacar*

Suatu malam si A menelpon kekasihnya si B

A : Malam sayang, lagi ngapain?
B : Tidak ngapain-ngapain, sangat lelah. Hanya mencoba untuk tidur. Kalo kamu beb?
A : Sekarang aku lagi disebuah klub malam, berdiri dibelakang mu! :>

wkwkwkwkw.......

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Cerita Lucu Gokil Banget tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts