Cerita Lucu Pada Bulan Puasa Gokil Banget

shares |

Cerita Lucu Bulan Puasa - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Cerita Lucu Pada Bulan Puasa Gokil Banget

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Cerita Lucu Bulan Puasa Terbaru 2015 ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Cerita Lucu Pada Bulan Puasa

Babon : Mau kemana Nis?
Denis : Sholat Tharawih donk.
Babon : Hmm modus, mau nyolong sandal yaah?
Denis : Plaaak... sembarangan muke loe kalo ngomong yaah.
Babon : Iiih sakit tau Nis.
Denis : Mewek.. mewek, nih gw mau nuker sandal. Yang kemaren kegedean !
Babon : Plaak.. plaaak.. PLAAK !!

Ibu Guru : Alhamdulillah 10 Hari pertama terlewati, dan kita memasuki 10 hari kedua Ramadhan. Makin berat, makin banyak godaan tapi makin besar pula pahalanya. Makna dari 10 hari kedua Ramadhan adalah rakhman dan rakhim (kasih sayang), makanya anak-anak, tingkatkan terus kualitas berpuasa kalian dengan perbanyak Amal Sholeh.., itu adalah makna dari 10 hari kedua Ramadhan. Sebelum kita akhiri pelajaran hari ini… apa kesimpulannya?
Murid : Lebaran teteeeep masih lama

Acep : Loe mau kemana bro? kok bawa rames !
Imam : Mau buka bersama Cep.
Acep : Buka bersama kok sendirian?
Imam : Aku kan jomblo... #wkwkwk#

Ibu Guru : Batas waktu bahasa Inggrisnya apa?
Samsi : Saya bu…dalam bahasa Inggris "Time Limit”
Ibu Guru : Ya bisa…Ayo siapa lagi yang bisa jawab?
Acep : Saya bu… kalo "Deadline"..?
Ibu Guru : Hmmm bagus…apa lagi?
Babon : Saya coba bu…"Imsak"..!!!
Ibu Guru : Itu namanya, "I am SAK"…SAKerepmu Dewe (kesel)…!!!

Ayah : Panas-panas lagi puasa mau kemana nak?
Denis : Mau Wudhu yah...
Ayah : Ih rajinnya, tapi kok wudhu bawa duit?
Denis : Kan Wudhunya pakai air kelapa muda yah.
Ayah : Aiih.. SEMPRUL !!! pakai es gak Nis?
Denis : SSSUUUEEE !!!

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Cerita Lucu Pada Bulan Puasa Gokil Banget tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts