Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Terbaru

shares |

Kata Kata Lucu - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Terbaru

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Kata Kata Lucu Buat Status Facebook ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu meriang-meriang kemudian.

Mau punya pacar yang gak suka berbohong? Caranya gampang koq, kamu jangan terlalu sering bertanya :P

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Bu.. nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | Lho kenapa mas ?? | Takut ntar nasinya di makan ayam.

Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”.

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah di tiadakan, diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB gw, gw mohon maaf, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat.

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Terbaru tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Gambar Kata Lucu

Gambar Kata Lucu

Gambar Kata Lucu

Gambar Kata Lucu

Gambar Kata Lucu

Related Posts