Kata Kata Lucu Romantis Binggou

shares |

Kata Kata Lucu Romantis - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Kata Kata Lucu Romantis Binggou

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Kata Kata Lucu Romantis ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Kata Kata Lucu Romantis

"Dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya ngontrak"

"Kalender terindah adalah kalender yang ada didalam hatiku. Karena kalender didalam hatiku ini tidak ada tanggal merah untuk menyayangi dan mencintai kamu"

"Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, namun bakal tetap tumbuh. Bahkan lebih lebat"

"Tuhan yang maha pemurah, aku mohon dengan sangat kepadamu. Kalau dia memang bukan jodohku maka upayakan agar di menjadi pasangan dalam hidupku - Edisi Maksa"

"Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini"

"Sayang kita ini seperti kumpulan orang jahat yah. Iya kamu mencuri hatiku dan aku mencuri hatimu benarkan sama sama mencuri"

"Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes"

"Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu"

"Banyak ahli kebingungan mendefinisikan cinta. Mereka salah cinta itu sebenarnya sangat mudah rumusnya. Rumus cinta yang benar adalah (kamu + aku = hidup bahagia selamanya)"

"Mendapatkan kamu itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya"

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Kata Kata Lucu Romantis Binggou tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts