Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil

shares |

Kata Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Kata Lucu Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil

Selamat Ultah, semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan semoga panjang serta tahan lama...#wkwkwk#

Pada hari ulang tahunmu ke-17,
aku berharap engkau langsung urus KTP,
agar kamu dapat langsung memilihku pada pemilihan Presiden nanti. hehehhehe..
selamat ulang tahun...

Katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak penyakit...

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku... #plak#

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…

Hari ini kamu ulang tahun ya? kalau begitu saya mau ucapin "Selamat Ulang Tahun" dan semoga ultah ini yang terakhir bagi kamu.... #sssuuuueeee#

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts