SMS Lucu Terbaru Bikin Ngakak

shares |

SMS Lucu - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

SMS Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan SMS Lucu Bikin Ngakak ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

SMS Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Ibu kamu dulu ngidam Piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku.

saat gue lari, km ikut lari,
saat gue bw mtr, km ikut-ikutan,
tp saat km jatuh ke jurang, gue cuma bilang,
hei dah mati blm????(Sadis)

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi...
Kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku, dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita Tertukar !!!

Lelaki itu kayak bluetooth, ketika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru.

Berita Hari Ini :
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
=> SUNTIK MATI
=> GANTUNG DIRI
=> MUTILASI
=> STRUM LISTRIK

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

Ini dia zodiakmu hari ini !!!
Asmara :
Kagak laku2,
ganti peletnya

Kesehatan :
Mending benerin dulu muka ke tukang Las

Keuangan :
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis dijual semua

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.

Gak balas SMS tu biasa...
1 Hari ga balas SMS = ga apa-apa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsanya abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin lagi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ....
Aku musti ziarah nih kayaknya.

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul SMS Lucu Terbaru Bikin Ngakak tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts