Teka Teki Lucu Untuk Pacar Gokil Banget

shares |

Teka Teki Lucu Untuk Pacar - Anda pusing dengan persoalan-persoalan yang sedang dihadapi ? atau jenuh karena aktivitas membosankan ? nah sekarang tidak usah khawatir, disini saya akan memberi hiburan untuk kalian semua agar menjadi lebih fres serta bersemangat kembali. Mudah-mudahan setelah menyimak postingan ini dapat menjadikan hari-harimu lebih berwarna serta semakin mencerahkan pikiran.

Teka Teki Lucu Untuk Pacar Gokil Banget

Sebelum kalian menyimak postingan ini, agar lebih lengkap alangkah baiknya anda persiapkan secangkir kopi terlebih dahulu atau cemilan. Ingat ! jika terhibur dengan Teka Teki Lucu Terbaru Untuk Pacar ini, sebaiknya anda jangan tertawa terlalu keras karena dapat menyebabkan orang lain menjadi penasaran "apa sih yang sedang dia lihat" contohnya seperti itu, hehehe. Tidak usah panjang lebar, mari kita simak.

Teka Teki Lucu Untuk Pacar Gokil Banget

Siapa nama aslinya nyamuk?
yakni adalah Tatang!!!

Ada lagunya kok…
Cicak-cicak di dinding
Diam-diam merayap
Tatang seekor nyamuk
happppp....
Lalu ditangkap…

Apa bahasa inggrisnya teh dingin?
Jawabannya : Tea is (dibaca ti is)

Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

Aku mempunyai uang 140.000.uang itu aku gunakan untuk membeli telur.jika harga 1 telur 10.000.berapa telur yang saya beli?

Jawaban : Ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli.

Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

Aра perbedaan rok ԁеnɡаn roket? Roket makin kе atas makin nggak kelihatan, Rok makin kе atas makin kelihatan.

Aра bedanya sekretaris bаіk ѕаmа sekretaris seksi?
Sekretaris bаіk “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “ѕυԁаh pagi pak”

Aра bedanya tentara ԁеnɡаn pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Aра bedanya burung cendrawasih ԁеnɡаn perempuan?
Burung cendrawasih аԁаƖаh burung surga, sedangkan perempuan аԁаƖаh surga burung

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot..brotot..brottot 

Demikianlah hiburan kali ini dari saya. Semoga saja dengan adanya postingan yang berjudul Teka Teki Lucu Untuk Pacar Gokil Banget tersebut membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan serta penyajiannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu dengan pertemuan yang lebih berbeda juga lebih menarik.

Related Posts