Buku Horor

shares |


Cerita Horor Lucu - Cerita ini berkisah tentang  seorang karyawan swasta yang bernama Jaya, hari ini Jaya mendapatkan shift kerja malam dan pada pukul 23.30 dia baaru bisa pulang. Satu-satunya transportasi yang tersedia pada jam segitu adalah bus sebagai angkutan Jaya pulang kerumah.

 
Setelah naik bus, Jaya memilih tempat duduk dibagian paling belakang, dan tidak lama setelah membayar ongkos bis, Jaya dihampiri oleh seorang kakek tua penjual beragam buku dan majalah.

Untuk memebunuh rasa bosan sampai tempat pemberhentian, Jaya ingin membeli buku kepada kakek itu.

Kakek Penjual : Mau beli mas??
Jaya : Buku apa aja tu pak? Horor ada??
Kakek Penjual : Ya ada dong mas, lengkap ini…. (sambil memilah buku) ini nih mas…. Judulnya “Bis Maut”..
Jaya : kasih harga berapa pak?
Kakek Penjual : Buat mas saya kasih 150 ribu dah…
Jaya : 150?? Mahal amat pak… gak ah, saya Cuma punya duit 160 ribu, nanti masa jalan kaki?
Setelah turun dari bis nanti, Jaya memang harus naik angkot untuk menuju lebih dekat dengan rumahnya.
Kakek Penjual : aduuh mas… best seller lo ini.. udah serem… langka pula ini buku..
Akhirnya Jaya membeli buku yang ditawarkan oleh kakek penjual tadi dan uang Jaya pun hanya tinggal 10 ribu.
Kakek Penjual : mass…. Saya pesen aja ini buat mas… kalo nanti udah selesai bacanya, pokoknya jangan baca halaman paling terakhir yah…
Jaya : Loh? Emang kenapa pak?
Kakek Penjual : Gini mas, orang yang baca halaman terakhir itu buku bisa kena penyakit jantung… tentu karena alur ceritanya yang serem banget !!!
Jaya : I..iya pak.. makasih..
Setelah penjual itu turun dari bus, Jaya sudah mulai membaca buku itu, dan memang kisahnya seram ditambah dengan suasana bus yang kian sepi.. pokoknya bikin merinding.
Setelah terus membaca buku itu, sampailah Jaya di halaman terkahir. Dengan tekad yang berani dan penasaran, Jaya pun akhirnya membaca halaman terakhir dari buku seharga 150 ribu itu. Halaman terakhir buku itu bertuliskan
Penerbit : CV. Muara Umuk
Judul Buku : Bus Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp15.000,-

Jaya ppun langsung pingsan tak sadarkan diri.



Related Posts