Wednesday, November 22, 2017

Pamer di Internet dan Akibat Terakhirnya


Cerita Lucu dan Kesombongannya - Jika memang seseorang merasa mempunyai kelebihan yang dirasa tidak dimiliki oleh orang lain, salah satu hal yang timbul adalah rasa sombong. 


 
Dengan saling memamerkan kelebihannya masing-masing dengan sombong, maka peristiwa pamer-memamer tidak aka nada habisnya. Tapi ada saat dimana sombong seseorang itu akan menemui puncaknya.

WIKIPEDIA

Kaya aku nih, tahu semuanya..
FACEBOOK

Lah, lha aku bisa kenal ama semua orang..
GOOGLE

Gue punya semua !!!
MOZILA

Gitu aja sombong, gak ada gue… loe semua gak bisa akses
EXPLORER

Ihhh… kan masih ada gue..
MOZILA

Apaan lo, ganggu aja !!
EXPLORER

Lu sih, pakek ngaku-ngaku cuma lo yang bisa aja..
INTERNET

Sudah…sudah.., jangan ribut begitu, kan tanpa saya kalian tidak akan ada…
FACEBOOK

Wuuuuu…. Yang paling sering disinggahin kan gue, jadi lo semua tau lah siapa yang terbaik
YAHOO

Hei Facebook, lo gak inget? Lo gak bakalan bisa buat Email !!!
GOOGLE

Yahoo, gue juga bisa kale…
INTERNET

zzzZzZzzzZZzz, dibilangin gue kok yang paling hebat..
KOMPUTER

Apa-apaan ini? Hebat..hebat.. gue ni yang paling dewa
PLN

Bacot mulu lo semua !!! listrik gue matiin mampus lo semua..
GENSET

Tenang aja gaaan, masih ada ane, hehehe
PERTAMINA

Diem gak lo semua !! BBM gue stop baru tau rasa !!
SOLAR CELL

Semua aman, masih ada saya…
MATAHARI

Kurang asem ni bocah-bocah !!! gak gue sinarin mau apa lu?
BUMI

Aish..aish..aish.. bila tidak ada diriku, kalian juga tidak akan pernah ada..
JAGAT RAYA

PeDe amet lo smua, cebong anyut… udah tau kan siapaa gue?
TUHAN

Wahai para orang sombong, apakah kalian mengetahui siapa saya?
SEMUANYA

*&%^%^$**(&^%$& *_,* ____________________)